Angin Emas

Di permulaan waktu, Dewa pertama di dunia ini, Dewa Pan-Gu, hidup abadi. Dengan segala kekuasaannya Dewa Pan-Gu tidak memiliki apa-apa untuk menunjukkan kekuatannya. Karena lelah dan bosan dengan keadaan itu Dewa Pan-Gu membagi dirinya menjadi lima elemen; api, air, tanah, metal dan kayu.

Dan dengan kekuasaannya Dewa Pan-Gu menggabungkan ke lima elemen tersebut dengan udara, dataran, gunung, sungai dan laut sebagai sebuah kehidupan dan pondasi awal dunia baru. Pada saat itulah Dewa Pan-Gu menciptakan bentuk kehidupan pertama, sebuah peradaban di dunia itu, dari bayang-bayangnya. Tapi ternyata peradaban itu terlalu liar, tidak terkendali, mulai menghancurkan satu sama yang lainnya dan akhirnya merusak dunia. Dewa Pan-Gu menyadari kesalahannya dan segera bertindak. Dwa Pan-Gu menciptakan semua kota yang melayang di angkasa yang bernama Kota Air Mata dan menyelamatkan beradaban yang lebih baik disana. Dan dengan kekuatan air dan angin, dewa Pan-Gu mendatangkan banjir yang besar yang meratakan dunia tanpa terkecuali.

Setelah dunia kembali bersih, Dewa Pan Gu menciptakan dunia baru, dengan peradaban yang memiliki kekuatan spiritual. Dia menciptakan tiga bangsa yang tercipta dari tiga hal berharga di tubuhnya. Bangsa Manusia diciptakan dari Jiwa Dewa Pan Gu, memiliki moral, harga diri, dan imaginasi yang tidak terhingga. Bangsa Siluman, lahir dari tubuh Dewa Pan Gu, menciptakan kebebasan dan perdamaian, dan memiliki kekuatan hubungan yang kuat dengan alam. Dan bangsa ketiga, Elfes, lahir dari darah Dewa Pan Gu. Dengan kebaikan, kecantikan dan kejujuran. Dengan diciptakannya tiga bangsa tersebut, maka terciptalah Perfect World.


Leave a Reply